Sabtu, 08 Agustus 2015

PULAU KEPAYANG BELITUNG

Menjelajahi tempat berlibur dalam Kepulauan Bangka Belitung semacam bukan ada habisnya. Ada seorang lagi tempat berlibur di Belitung yang dijumpai serta Pulau Lengkuas juga Pulau Tukong, namanya Pulau Kepayang. Wisata Lombok Berwisata pantai Pulau Belitung tersebut letaknya bukan jauh dari Pulau Lengkuas serta Pulau Tukong. Pulau Kepayang Belitung yang indah itu berhasil ditempuh sepanjang sekitar 30 menit dari pusat Kota Tanjung Pandan.

Juga menyewa perahu kayu tradisional, anda berhasil menyeberang menuju Pulau Kepayang Belitung dari Pantai Tanjung Kelayang. Wisata di Lombok Sebelum kamu setelah ke Pulau Kepayang pun disepanjang perjalanan kita bakal di sajikan pemandangan yang memanjakan mata. Mata kita akan disuguhkan pantai spektakuler berpasir putih, birunya air laut serta jernih, sesudah gugusan bebatuan granit dengan berbagai ukuran yang berdiri kokoh.

Pulau kepayang Belitung atau dimaksud juga Pulau Babi yang memiliki lebar kira-kira 14 hektar juga bermacam sisi pantai yang menarik. Pulau tersebut menyediakan pesona keindahan yang sama rata serta pulau-pulau kecil pada Belitung. Wisata ke Lombok Perpaduan keindahan bebatuan granit yang besar, hamparan pasir putih serta padang rumput dengan pohon kelapa jadi suguhan sepanjang mata memandang.

Pasir putihnya yang halus akan bisa membuat anda betah berlama-lama berjalan juga bersantai dalam pinggir pantai. Hembusan angin pantai yang menerpa wajah dengan lambaian daun kelapa jadi pelengkap yang sempurna ketika kamu berada dalam Pulau Kepayang. Wisata Lombok murah Tak heran, lokasi berlibur pantai itu tetap ramai dikunjungi pengunjung. Demikian dengan pesona alam pantai Pulau Kepayang ini begitu juga menjadikannya salah lokasi pengemar fotography. Setiap sudutnya memiliki pesona keindahan tersendiri.

Selain bersantai dalam pinggir pantai Pulau Kepayang, kita serta mampu mengunjungi Pulau Tukong yang lokasinya bukan jauh dari Pulau Kepayang. Pulau Tukong tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter dari Pulau Kepayang. Apabla air sedang surut, Pulau Tukong ini berhasil anda kunjungi juga berjalan kaki.

Apakah kamu telah senang berjalan-jalan pada pantai? Andai tak, anda selalu bisa melakukan kegiatan lain di bertamasya Pulau Kepayang ini, adalah “Snorkling”. paket Wisata Lombok  Di sini terdapat tempat yang menyewakan perlengkapan snorkeling beserta pemandunya. Kita bakal memperhatikan beragam biota laut pada dunia bawah laut Pulau Kepayang tersebut, sejak dari beraneka macam ikan yang lucu dan menarik hingga karang-karang laut tumbuh menawan.

Kegiatan di lokasi liburan pantai Belitung ini terasa lebih menantang jika kita dapat berenang dan menyelam diperairan diantara Pulau Kepayang serta Pulau Lengkuas. Rasakan sensasi Diving di tempat ini. Kamu bukan perlua risau mengenai perlengakapan menyelam sebab dalam tempat liburan itu pun anda berhasil jumpai lokasi yang menyewakan perlengakapan menyelam.

pulau kepayang belitungApakah kita selalu berhasrat menjalankan event lain jikalau dari menuju Pulau Kepayang? Kita tidak butuh risau karena masih ada aktivitas lain yang bisa anda lakukan selain berjalan-jalan pada pantai sambil memakai pesona alam pantai Pulau Kepayang juga menjalankan snorkeling. Dengan kepada anda yang perduli akan kelestarian alam, paket Wisata Lombok murah  kita berhasil melihat-lihat lokasi konservasi penyu sisik yang yaitu satu diantaranya macam penyu yang terancam punah. Sebab Pulau Kepayang ini serta dijadikan merupakan lokasi liburan ekologi juga edukasi.

Menurut anda yang mau bermalam dalam sini, berwisata pantai Pulau Belitung tersebut begitu juga mengadakan penginapan sederhana. Berada berbagai cottages juga perlengkapan sederhana namun bersih. Seluruh cottage menghadap pantai di sisi utara pulau serta pemandangan pulau Tukong pada seberang selat minor.

Jikalau anda berencana menginap di Pulau Kepayang Belitung, jangan kamu lewatkan ketika senja dalam pantai ini. Pesona langit senja pada Pulau Kepayang tersebut sungguh indah. Perpaduan cahaya warna jingga keemasan mewarnai langit serta laut mirip mengiringi matahari yang harap menghilang di batas cakrawala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar